Kesehatan

3 Olahraga Ringan yang Bisa Bikin Tubuh Kamu Seksi

Olahraga Jogging (Foto: Vemale)

SULAWESINEWS.COM  – Jika kamu adalah seorang remaja putri yang ingin tampil seksi di depan temen-temen atau pacar, setidaknya cara yang paling ampuh adalah dengan berolahraga secara rutin. Cara tampil seksi dengan olahraga ini juga sangat cocok untuk kamu yang sudah menikah, jadi si pasangan makin suka sama kamu deh, piuwit.

Namun, kadang kala kita kebingungan apa saja sih macam olahraga yang efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus membuat tubuh kita langsing alias seksi? Cukup sederhana dan sangat mudah untuk dilakukan, simak ya sis.

1. Jogging

Jogging artinya lari-lari kecil. Setidaknya bagi kamu perempuan yang suka jogging pasti tubuhnya langsing dan seksi bukan? Ya tentu, jogging keliling desa 5 puteran bisa bikin kita ngos-ngosan sampai mandi keringet, sehingga tentu saja tubuh ktia atau bisa dibilang berat badan tubuh kita akan turun, dan tentu saja pinggang, betis, tangan atau apa sajalah akan menajdi ramping dan seksi.

Baca Juga:  Peserta PBI Bone 197.245

2. Lompat Tali

Mungkin olahraga yang satu ini terbilang mirip dengan jogging, ya namanya lompat tali. Dengan melakukan kegiatan olahraga lompat tali ini, kita juga dapat menikmati basahnya keringat yang baunya semerbak, yang tak lain dan yang tak bukan keringat tersebut berasal dari tubuh kita.

Lompat tali bisa kita lakukan dengan sangat sederhana dan juga sangat mudah. Kita cukup membeli ratusan atau puluhan karet gelang, lalu merangkainya, lalu kita mainkan deh. Atau kalau kamu punya uang, beli aja alat olahraga yang khusus buat lompat tali, dijamin setelah kamu melakukan kegiatan olahraga lompat tali ini bisa membuat tubuh kamu tambah langsing, dari yang awalnya berat badan 6969 kilogram, setelah lompat tali jadi 1 kilogram, keren bukan?

Baca Juga:  Desa Yang Terima Pamsimas Diharapkan ODF

3. Senam

Yang terakhir adalah melakukan kegiatan senam. Senam ini adalah kegiatan dimana kita melakukan gerakan-gerakan aneh namun membuat tubuh kita berkeringat dan membuat berat badan kita turun drastis.

Senam juga dipercaya dapat membuat tubuh kita makin kenceng, bukan hanya itu saja, tentu nantinya tubuh kita jadi tambah langsing, otomatis pacar kita tambah sayang deh sama kita. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top