Sulsel

Bupati Bone Tinjau Jalan Titian di Lonrae

Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi [Foto: Burhan Hamzah]

BONE, SULAWESINEWS.COM – Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si meninjau jalan titian di Lingkungan Bene, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (19/12/2016).

Orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini, datang di tempat itu sekira pukul 14.10 Wita siang dengan mengenakan pakaian seragam Korpri.

Ia datang bersama Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, MM, dan juga didampingi Sekda Bone serta beberapa pejabat Pemkab Bone.

Mereka kemudian dijemput PPK Ahmad ST, M.Si, Camat Tanete Riattang Timur, Hj. Andi Syamsiar Halid, S.Sos, M.Si bersama lurah dan warga setempat.

“Wah Mantap,” begitu kata Puang Baso sapaan akrab bupati Bone ini saat memasuki lokasi pekerjaan jalan titian.

Baca Juga:  Selamat, Kecamatan Bengo Raih ODF Ketiga di Bone

Ketua DPD II Partai Golkar Bone ini kemudian berjalan kaki menyusuri jalanan titian yang baru saja selesai pengerjaannya pada bulan November 2016 lalu.

Pantauan Sulawesinews.com, tampak ia senang dan puas melihat pekerjaan tersebut. Bahkan ia meminta agar PPK untuk menambah lagi panjang jalan titian ini untuk tembus ke Lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro tahun depan.

Jalan titian sepanjang 1 kilometer tersebut menghabiskan dana milyaran rupiah. Sekedar informasi, pembangunan jalan titian di Lingkungan Bene dibangun dengan menggunakan sumber dana dari Bank Pembangunan Asia (Asian Development Bank).

Penulis : Burhan Hamzah
Editor : Yusdi Muliady
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top