Hukum & Kriminal

Seorang Ayah di Bone Tikam Anak Kandungnya Hingga Tewas

Ilustrasi [Foto: Okezone]

BONE, SULAWESINEWS.COM – Seorang ayah berinisial AM alias JE (39), warga Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega membunuh anak kandungnya sendiri, Riska, yang baru berusia 3 tahun, dengan cara menusuk perut putrinya dengan badik hingga usus terburai. Peristiwa berdarah itu terjadi Selasa (20/12/2016) sekira pukul 01.30 Wita dini hari.

Informasi yang diperoleh, menyebutkan, pria yang diketahui bekerja sebagai petani tersebut menikam putrinya ketika sedang tertidur pulas bersama ibunya.

Korban yang sudah terluka dibawa ke Puskesmas Tanah Batue untuk mendapatkan perawatan medis. Tapi karena lukanya cukup parah, pihak Puskesmas akhirnya merujuk korban ke Rumah Sakit Wahidin Makassar. Namun malang, di dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga:  Astaga! Wanita Ini Tikam Suaminya Hingga Tewas

Sementara itu, usai melakukan aksinya, pelaku berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan baju dan bersembunyi di Dusun Tinco, Desa Mario, Kecamatan Libureng. Hingga beberapa saat kemudian, pelaku berhasil diamankan di Mapolsek Libureng beserta barang bukti berupa sebilah badik.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Libureng, AKP Makmur Rusli, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Bahkan pelaku yang baru saja keluar dari rumah sakit jiwa, juga sebelumnya pernah menyerang warga setempat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top