Peristiwa

Seorang Kakek di Bone Ditemukan Tewas Tergantung

Kunnu (71) saat ditemukan tewas tergantung [Foto: Tribrata News Polres Bone]

BONE, SULAWESINEWS.COM – Kunnu, seorang kakek usia 71 tahun, yang merupakan warga Dusun Tete Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas tergantung di pohon kakao (cokelat) di belakang rumahnya, Kamis (21/9/2017) malam, sekira pukul 19.30 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya bernama Agus (52). Ceritanya, Agus yang sudah melaksanakan shalat magrib secara berjamaah di masjid, kemudian berkunjung ke rumah Kunnu. Namun saat Agus tiba di rumah itu, dia tidak menemukan korban di rumahnya.

Karena Kunnu tak kunjung pulang, akhirnya Agus memutuskan untuk melakukan pencarian bersama warga setempat.

Tak berselang lama, akhirnya Agus menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung di pohon cokelat dengan seutas tali nilon yang melilit lehernya.

Baca Juga:  Adetia Larasati, Mahasiswi Universitas Tadulako yang Lolos Dari Gempa dan Tsunami Palu

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tellu Limpoe yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan dari informasi sementara yang diperoleh, korban diduga bunuh diri karena depresi.

“Dugaan sementara dari hasil pemeriksaan saksi dugaan gantung diri dipicu karena korban mengidap depresi,” kata Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu M Said Baruga. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top