Hukum & Kriminal

Ketua DPRD Kolaka Utara Meninggal Karena Tusukan Benda Tajam

Almarhum Musakkir Sarira

KOLAKA UTARA, SULAWESINEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Musakkir Sarira meninggal dunia, Rabu (18/10/2017).

Sebelum meninggal, politikus yang juga merupakan ketua DPC PDIP Kolut itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun Kolaka Utara, karena menderita luka tusuk di dada sebelah kanan yang diduga dari benda tajam, Selasa (17/10/2017), sekira pukul 23.00 Wita

Namun karena pihak rumah sakit Djafar Harun sudah tidak mampu menangani kondisinya, hingga akhirnya Musakkir dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Benyamin Guluh, Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sultra, Rabu (18/10/2017) siang. Dan Musakkir dinyatakan meninggal dunia pada rabu sore.

Baca Juga:  Proyek PLTMH Koreiha, Terkatung Katung

Meski kabar yang berembus melalui media sosial, Musakkir ditikam oleh istri ketiga di rumah dinasnya. Namun kabar itu belum dapat dipastikan kebenarannya karena hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resor Kolaka Utara, penyebab kematian pria bertubuh tambun itu.

Sejauh ini Polisi masih mendalami kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, yang diduga mengetahui penyebab peristiwa berdarah di rumah jabatan ketua DPRD Kolut itu. (Andi Momang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top