Hukum & Kriminal

Tak Terima Dirinya Diberitakan, Oknum DPRD Sinjai Ancam Tikam Wartawan

Stop Kekerasan Terhadap Jurnalis (Foto: Aji.or.id)

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Sebagai pejabat seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, apalagi seorang anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat untuk menjadi wakilnya di gedung parlemen.

Namun hal itu justru malah sebaliknya yang diperlihatkan oleh salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, yang berinisial Tj.

Karena tak terima dirinya diberitakan membeli mobil menggunakan uang bantuan milik salah satu kelompok tani, Tj, mencaci maki serta menyebut wartawan t*i*aso melalui sambungan telepon seluler.

Tak hanya itu, Tj juga malah mengancam akan menikam wartawan bernama Heri Siswanto, yang memberitakannya itu.

“Wartawan t*i*aso ini, mauko baku tikam t*i*aso, urusanmu kau urusi jangan urusannya orang kau urusi, kudapatko kuambako,” demikian ucapan Tj dalam sambungan seluler itu, seperti yang ditirukan oleh Heri Siswanto, Selasa (28/11/201) malam.

Baca Juga:  Bawa Sabu, Pria Diduga Oknum TNI Ditangkap Polisi

Informasi yang diperoleh, permasalahan ini berawal dari sebuah berita yang diterbitkan Heri Siswanto.

Dalam berita itu disebutkan, salah satu ketua kelompok tani yang ada di Sinjai, mengaku diperalat oleh Tj, karena uang bantuan kelompok tani itu senilai Rp 300 juta, namun Rp 50 juta diambil oleh Tj untuk digunakan membeli mobil.

“Saya kemudian pertanyakan ke Tj terkait kebenaran informasi itu, namun Tj mengatakan tidak kenal dengan Kelompok Tani yang dimaksud, jadi saya beritakan. Tapi setelah naik beritanya, Tj malah marah-marah kesaya, dan mengajak saya baku tikamlah, mengancam mau menikamlah,” pungkas Heri Siswanto.

Sumber : Otoritas News
Editor : Yusdi Muliady

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top