Ragam

Wakil Bupati Bone Hadiri Peringatan Maulid Nabi di UPTD Barebbo

BONE, SULAWESINEWS.COM – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di pelataran SD Inpres 6/75 Corawali pada Sabtu, (16/12/2017).

Dalam peringatan itu, pihak UPTD mengusung tema “Mewujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah saw, untuk Meningkatkan Akhlak Mulia Sebagai Landasan Mengemban Profesi”.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bone, Drs. Ambo Dalle, MM, Kadis Pendidikan, H. Rosalim HAB, Kabag Ekonomi, yang juga Ketua Dharma wanita Dinas Pendidikan, Hj. A. Syamsiar Halid, Camat Barebbo, Andi Asman Sulaiman, S. Sos, M. M, Kepala UPTD Kecamatan Barebbo, Drs. Abd. Halid, MM serta para Pengawas se – Kecamatan Barebbo, Kepala Sekolah se – Kecamatan Barebbo, para guru se – Kecamatan Barebbo dan pengurus PGRI se – Kecamatan Barebbo.

Baca Juga:  Pelayanan PDAM Kolaka Utara Dikeluhkan Warga

Sementara itu, Wakil Bupati Bone, Drs. Ambo Dalle, dalam sambutannya sempat menyinggung beberapa predikat atau penghargaan yang diraih Kabupaten Bone, salah satunya terbaik dalam melaporkan harta kekayaan pejabatnya, selain itu dalam melakukan kegiatan, beliau juga setiap saat melaporkan setiap kegiatan yang akan dilakukan selama Bupati Bone tidak ada di Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah beberapa tugas yang diberikan sudah dilaksanakan dan itu sudah dilaporkan kepada Bupati Bone, karena setiap kegiatan yang akan saya lakukan selalu dilaporkan kepada beliau, hari ini saja, saya memiliki dua kegiatan dan itu sudah saya sampaikan kepada beliau sebelum berangkat,” terang Wabup dalam sambutanya.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Barebbo, Abd. Halid, berterima kasih kepada Wabup, Kadis Pendidikan, Kabag Ekonomi, dan semua hadirin yang ikut berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan itu.

Baca Juga:  Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar

“Tentunya saya berterima kasih atas kehadiran beliau, pemerintah Kecamatan Barebbo, teman – teman PGRI maupun para guru yang ikut meramaikan acara ini, dan tentunya kepada teman panitia dan pihak Kepala SD 6/75 Corawali yang sudah memberikan tempat, karena tanpa adanya kerjasama yang baik tentunya kegiatan ini tidak dapat terlaksana,” terangnya.

Penulis : Hairil Hamka

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top