Peristiwa

Motor Tabrak Avanza, Seorang Pelajar Tewas

KOLAKA UTARA, SULAWESINEWS.COM – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur antar kecamatan tepatnya di perempatan jalan Desa Lahabaru Kecamatan Watunohu Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (23/12/2017) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Wiwin Pratama (16) dengan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Asmunir (21).

Akibat kejadian tersebut Wiwin Pratama meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Sulawesinews.com, peristiwa kecelakaan itu berawal saat Wiwin Pratama warga Lahabaru yang juga siswa SMK Negeri 1 Watunohu mengendarai Jupiter Z hitam tanpa nomor polisi berboncengan dengan temanya yang bernama Fikram (15) pelajar SMP Negeri 1 Ngapa, menabrak samping kiri mobil toyota Avanza warna silver yang bernopol DD 974 OP.

Baca Juga:  Usai Pilkades Serentak, Kantor DPMD Kolaka Utara Terbakar

“Berdasarkan hasil olah TKP, kejadian berawal ketika pengendara motor yang bernama Wiwin Pratama berboncengan dengan rekannya Fikram bergerak dari arah selatan menuju utara (Lahabaru ) atau  ke arah desa Tambuha. Pada saat tiba di perempatan, motor yang dikendarai Wiwin menabrak samping kiri mobil toyota avanza yang dikemudikan oleh Asmunir yang bergerak dari arah timur ke barat,” jelas Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto SH, kepada Sulawesinews.com, Sabtu (23/12/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, Wiwin Pratama mengalami beberapa luka yang cukup serius. Ia pun dilarikan ke Puskesmas Lapai untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun meski demikian, Wiwin menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan. “Sementara rekannya Fikram, selamat dari maut dan hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya,” ungkap Ipda Adianto.

Baca Juga:  Rumah Kepala SDN 1 Lametuna, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sementara itu, Asmunir pengemudi mobil telah menyerahkan diri setelah peristiwa itu terjadi. Dan kini sudah berada di Mapolres Kolaka Utara beserta mobil Avanza yang dikemudikannya itu.

Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan maut di perempatan jalan tersebut.

Reporter : Andi Momang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top