Hukum & Kriminal

Curi Emas di Kompleks Pasar, Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Narti ditangkap polisi lantaran mencuri kalung emas

BONE, SULAWESINEWS.COM – Sunarti alias Narti (37) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga lingkungan Waru Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap Tim Resmob Polres Bone, Selasa (9/10/2018) siang.

Narti ditangkap polisi lantaran mencuri kalung emas di Kompleks Pasar Sentral Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone. Selain emas, pelaku juga mencuri Handphone (Hp) di kompleks pasar itu.

Penangkapan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini berawal dari laporan Polisi no 483 dan 485 tanggal 09 Oktober 2018 dengan pelapor Hj.Rabiah dan Ita Puspitasari.

Setelah menerima laporan dari korban, tim Resmob yang dipimpin oleh Kanit Buser Polres Bone, Aiptu Abustan Mappa, langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku di Kompleks Pasar Sentral Palakka, Selasa (9/10/2018) siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Baca Juga:  Aniaya 2 Warga, Oknum Satpol PP Dilapor Polisi

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah kalung emas 23 karat dengan berat 28 gram, satu unit hp merk Oppo warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda beat putih-hijau yang digunakan pelaku saat beraksi.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian emas dan handphone.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Narti dan barang bukti yang ada dibawa ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut. (Yus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top