Ragam

Nurdin Abdullah Akan Pimpin Fun Bike Keselamatan Transportasi Sulsel

Ilustrasi Fun Bike 2018

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Fun Bike dalam rangkaian deklarasi keselamatan transportasi Sulawesi Selatan (Sulsel), akan dilepas oleh Gubernur Nurdin Abdullah, di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sabtu 24 November 2018 mendatang.

Ketua panitia Fun Bike, Rifai Manangkasi kepada sejumlah media menjelaskan, bahwa Fun Bike tersebut adalah salah satu kegiatan menyukseskan deklarasi keselamatan transportasi di Sulawesi Selatan.

Rifai menambahkan, kegiatan Fun Bike itu akan menempuh rute star di anjungan pantai Losari dan finish di gubernuran, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar.

Dengan memperebutkan doorprize satu unit sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya dan juga tanpa biaya pendaftaran, maka diprediksi ada ribuan peserta fun bike akan ikut ambil bagian.

Baca Juga:  Astaga! Wanita Ini Tikam Suaminya Hingga Tewas

Saat finish, akan dilaksanakan bersama seluruh stacholder dipimpin Gubernur Sulsel mendeklarasikan keselamatan transportasi Sulawesi Selatan sebagai puncak pekan keselamatan nasional keselamatan transportasi jalan 2018.

“Deklarasi ini diharap menumbuhkan kesadaran dan konsistensi warga untuk tetap menjaga keselamatan dalam bertransportasi,” ujar Rifai.

Lanjut dikatakan, sebagai urat nadi maka keselamatan transportasi menjadi kebutuhan pokok dan penentu kelangsungan hidup hingga diharap mulai saat ini kita harus sayangi jiwa dengan mengurangi kecepatan dalam berkendaraan di jalan raya, khususnya.

Nah bagi warga yang berminat mengikuti kegiatan Fun Bike tersebut, dapat mendaftakan diri melalui WhatsApp 0811 4581345 atau 0822 9652 5176. (Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top