Hukum & Kriminal

Astaga…. Anak Anggota Brimob di Bone Diculik

Foto bayi yang diduga diculik (Hand over)

BONE, SULAWESINEWS.COM – Kasus penculikan anak yang akhir-akhir ini marak terdengar ternyata bukan isapan jempol belaka. Seperti yang terjadi di dusun Baringeng, Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 10.00 Wita, seorang bayi laki-laki dikabarkan diculik.

Bayi yang baru berumur 11 hari tersebut merupakan anak dari pasangan Brigadir Polisi (Brigpol) Rasyid (37) dan Anugrah Nurika (29). Brigpol Rasyid adalah salah satu anggota Brimob Polda Sulsel dari Detasemen C Pelopor yang bermarkas di Bone.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pada saat kejadian, Brigpol Rasyid sementara menuju warung untuk membeli popok. Sedangkan si ibu meninggalkan bayinya sejenak menuju kamar kecil. Di saat itulah diduga para pelaku beraksi setelah melihat rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga:  Lagi, Resmob Polres Pinrang Bekuk Pencuri Handphone

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bayi tersebut diduga diculik oleh pelaku yang berjumlah tiga orang dan menggunakan mobil toyota yaris silver  dengan nomor Polisi DD 534 J.

Salah seorang saksi mata, Yusuf Nugraha (35) yang sempat melihat kejadian itu tak mampu berbuat apa-apa lantaran pelaku kabur menggunakan mobil.

Hingga berita ini di-online-kan, rumah orang tua bayi tersebut masih dipenuhi oleh sejumlah kerabat yang sudah berdatangan.

Sementara kasus penculikan anak yang baru pertama kali ini terjadi di Kecamatan Lamuru, masih dalam proses penyelidikan Polsek setempat dan dibackup anggota Polres Bone.

Penulis : Irwan Tahir
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top