Peristiwa

Innalillah…. Seorang Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam

Korban Miftahul Jannah. (Hand Over)

BONE, SULAWESINEWS.COM – Al-Miftahul Jannah (13), seorang pelajar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas tenggelam di kolam renang Wae Manurunge, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (23/12/2018) siang, sekitar pukul 10.15 Wita.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar, menyebutkan, sebelumnya korban bersama saudaranya Armiwanti, berenang di kolam tersebut. Namun berselang beberapa waktu adik kakak itu terpisah, hingga akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Saat berenang korban terpisah dengan saudaranya. Saudaranya pun panik mencari korban dan akhirnya ditemukan dalam keadaan terapung yang sudah tidak bernyawa,”kata Andi Asdar.

Sekadar informasi, Miftahul Jannah adalah anak yatim piatu dan selama ini kakaknya yang membiayai sekolahnya. Dia adalah Santriwati dari pesantren Al-Munawwarah kelas VIII.

Baca Juga:  Setelah Jawa, Sulawesi Juga Diguncang Gempa Sabtu Pagi

Korban diketahui baru pulang dari asrama pada hari Jumat (21/12/2018). Karena libur, korban pun meminta kepada kakaknya untuk ditemani pergi berenang di kolam renang Wae Manurunge, yang terletak di samping Stadion Lapatau Bone. Dan tak yang menyangka jika akhirnya dia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. (AR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Content is protected !!