Hukum & Kriminal

Sadis, Warga Kolaka Utara Tewas Digorok Pria Bertopeng

Warga Kolaka Utara Tewas Digorok. (Foto : Hand Over)

SULAWESINEWS.COM – Seorang warga di Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas di dalam mobil miliknya setelah digorok oleh pelaku yang masih misterius, Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 08.00 Wita, di Dusun I Desa Mataiwoi, Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara.

Korban diketahui bernama Ucok sehari-hari bekerja sebagai penjual pot bunga. Di saat korban mengemudikan mobil, tiba-tiba diberhentikan oleh seorang pria bertopeng yang membawa buah pisang. Pria bertopeng tersebut menyebutkan agar buah pisangnya tersebut dimuat di mobil korban. Namun tak lama kemudian, pelaku malah langsung menggorok korban.

“Pria bertopeng itu memberhentikan mobil korban agar buah pisangnya itu dimuat di mobil tersebut. Tapi tak lama kemudian, korban malah digorok'” kata Kepala Desa Mataiwoi, Muhsin, saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:  Innalillah, Tiga Bocah SD di Kabupaten Sidrap Tewas Tenggelam

Muhsin menambahkan, hingga kini belum diketahui motif pembunuhan yang dialami oleh warga Desa Puurau Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara tersebut. Karena Polisi bersama dengan warga masih memburu pelaku yang melarikan diri ke arah pegunungan.

Terkait peristiwa sadis tersebut, Kapolsek Ngapa Ipda Adianto dihubungi melalui ponsel menyebutkan jika jaringan (sinyal) di lokasinya jelek. Dan dia menyuruh agar langsung konfirmasi di Humas Polres.

“Jaringan jelek, langsung di Humas Polres,” demikian bunyi pesan singkat (sms) yang dikirim oleh Ipda Adianto.

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, Ipda Yospin Nggi, yang hendak dikonfirmasi melalui telepon selular, meski aktif namun tidak diangkat. Begitu pun pesan singkat yang dikirim tak dibalas. (Yusdi Muliady)

Baca Juga:  Wartawan Dipukul Pengecer di SPBU Saat Liput Penjualan BBM Subsidi ke Jerigen
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hub admin