Hukum & Kriminal

Ditikam Badik di Bone, Warga Soppeng Tewas

Korban Saat Hendak Dibawa ke Rumah Sakit

BONE, SULAWESINEWS.COM – Sunra (32), warga Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas setelah ditikam sebilah badik oleh pelaku Andi Edianto (31). Peristiwa berdarah tersebut, terjadi di Lingkungan Torakkala, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (13/01/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban yang mendapat tikaman di bagian perut mengalami pendarahan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soppeng. Meski sempat mendapat pertolongan medis, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Kapolsek Lamuru AKP Suharyanto, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Hanya saja kata dia, belum diketahui secara pasti motif pelaku karena masih dalam penyelidikan. Tapi dia menyebutkan, jika sebelumnya antara pelaku dan korban pernah berselisih paham.

Baca Juga:  Bupati Bone Tinjau Jalan Titian di Lonrae

“Untuk motif pelaku melakukan penikaman itu, masih dalam lidik. Tapi sebelumnya pelaku dengan korban pernah terjadi kesalahpahaman. Korban adalah warga Soppeng, tapi istrinya warga Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru,” kata AKP Suharyanto melalui telepon seluler, Senin (14/1/2019).

Pelaku bersama barang bukti sebilah badik sudah diamankan di Polsek Lamuru.

“Pelaku dengan barang bukti sudah diamankan. Saat ini kami sementara dalam perjalanan menuju rumah korban di Kabupaten Soppeng,” pungkasnya.

IRWAN TAHIR

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Content is protected !!