Hukum & Kriminal

Pelaku Penganiayaan Siswa SUPM Bone Ditangkap, Ini Motifnya

Pelaku dan barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan telah diamankan di Mapolres Bone.

BONE, SULAWESINEWS.COM – Tim Resmob Polres Bone berhasil membekuk pelaku penganiayaan terhadap Andi Muhammad Rivaldi (18), siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone, Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 02.00 Wita di Dusun Mauleng Desa Watu Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pelaku diketahui bernama Syahrul Anshari (18), warga Dusun Mauleng Desa Watu Kecamatan Barebbo, Bone. Pelaku adalah siswa di sekolah tersebut yang sebelumnya sudah diskors karena diduga nakal.

Informasi yang dihimpun, bahkan pelaku sebelumnya pernah melakukan pengeroyokan kepada korban. Namun saat itu, pihak keluarga dan pihak sekolah melakukan mediasi sehingga kedua belah pihak saling memaafkan.

“Pelaku adalah siswa di situ (SUPM) yang sudah diskors. Motif penganiayaan tersebut adalah dendam, karena sebelumnya pelaku dan korban pernah terjadi permasalahan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Mohammad Pahrun yang dikonfirmasi melalui telepon selular, Kamis (17/01/2019).

Baca Juga:  Gasak Uang di Gerai Pangkas Rambut, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi

Dari hasil interogasi, kata Pahrun, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan tersebut dengan cara menikam korban di bagian leher, lengan kanan, bahu sebelah kiri dan bagian kepala dengan menggunakan pisau dapur.

Akibat penganiayaan tersebut, korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, karena menderita sejumlah luka sayatan.

Untuk proses hukum lebih lanjut, kini pelaku beserta barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan telah diamankan di Mapolres Bone.

Diberitakan sebelumnya, Andi Muhammad Rivaldi (18), salah seorang Siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone, Sulawesi Selatan, menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, setelah menjadi korban penganiayaan di asrama kompleks SUPM Bone, Jl Sungai Musi, Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur, Senin (07/01/2019) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

Baca Juga:  Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa di Bone Bentrok dengan Polisi

Saat kejadian, korban sedang tidur di lorong asrama. Kendati demikian, saat itu pelaku tidak diketahui identitasnya. Karena pada saat kejadian, di lokasi tersebut mengalami pemadaman listrik.

YUSDI MULIADY

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Content is protected !!