Advertorial

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Millenial Road Safety Festival

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar memberi apresiasi sekaligus dukungan terhadap kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar Polres Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Haris Umar usai menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan kegiatan tersebut di Aula Polres Sinjai, Kamis (24/1/2019).

Haris Umar mengatakan bahwa diketahui banyak kecelakaan yang terjadi yang korbannya adalah anak dibawa umur, maka dari itu Polres Sinjai menggelar kegiatan ini, dan khsuusnya bagi kalangan orang tua untuk tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih berusia di bawa umur.

“Saya sangat mengapresiasi, karena melalui kegiatan ini merupakan bentuk langkah-langkah positif yang dilakukan Polres Sinjai, dalam hal ini Unit Sat Lantas,” ungkapnya

Baca Juga:  Bupati Sinjai Serahkan Laporan Keuangan ke BPK

“Bagi orang tua yang mempunyai anak dibawa umur agar tidak memberikan kendaraan kesekolah Guna mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas,” himbaunya.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 1424 Letkol Inf Oo Sahrojat, Kepala Kejaksaan Negeri Noer Adi, Ketua Pengadilan Agama, Sitti Rusiah, perwakilan Pengadilan Negeri Sinjai, para Perwira Polres Sinjai, perwakilan Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, dan Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hub admin