Pemerintahan

Gelar Coffee Break bersama Pejabat, Ini Pesan Penting Bupati Soppeng

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, sangat prihatin atas jatuhnya dua korban jiwa akibat wabah DBD di daerah itu.

Oleh sebab itu, ia berharap ketua RT dan ketua RW serta masyarakat berpartisipasi aktif dengan menyampaikan setiap ada ditemukan kemungkinan DBD.

Bahkan ia menginstruksikan kepada para camat untuk mempersiapkan tim fogging untuk mengantisipasi penyebaran DBD.

“Setiap kecamatan harus mempersiapkan satu tim fogging untuk mengantisipasi penyebaran DBD di daerah ini,” kata Kaswadi, saat menggelar acara coffee break bersama sejumlah pejabat lingkup pemerintahan Kabupaten Soppeng di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin (11/02/2019).

Ia juga memerintahkan pihak dinas kesehatan agar semua fasilitas umum diperiksa dan mendatangi masyarakat secara dor to dor.

Baca Juga:  Sambut Piala Adipura, Ribuan Warga Soppeng Tumpah di Jalan

“Seluruh instansi yang terkait, harus bekerja maksimal dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat,” tegas Kaswadi.

Terkait pemeriksaan BPK, Kaswadi berharap seluruh SKPD dan instansi terkait untuk menyiapkan seluruh data atau informasi yang dibutuhkan.

Pada kesempatan itu, turut hadir Sekda Soppeng, Asisten dan staf ahli Setda, para kepala SKPD, para kepala bagian Setda dan seluruh pejabat Eselon III Lingkup Pemkab Soppeng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top