Sulsel

Bupati Sinjai Minta OPD Sesuaikan Usulan Masyarakat Dengan Visi Misi Kabupaten

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri secara langsung pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) yang gelar di Aula Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Andi Seto menyebutkan bahwa pertama kalinya ia menghadiri Musrenbang Kecamatan.

“Semua program kegiatan yang menjadi tuntutan, dan kebutuhan masyarakat harus menjadi prioritas dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap, semua OPD menselaraskan dan menjadikan usulan kebutuhan masyarakat tersebut sebagai acuan dan disesuaikan visi misi Kabupaten Sinjai”, ungkap Andi Seto.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Drs. Jamaluddin Asnawi mengatakan, sebagai Wakil rakyat tentunya berkewajiban untuk mengawal apa yang menjadi Kebutuhan masyarakat. Apalagi telah dimusyawarahkan secara berjenjang dan disesuikan kemampuan daerah.

Baca Juga:  Ditangkap Karena Miliki Narkoba, Ternyata Rian Juga Penjambret

“Semua program yang menyangkut kepentingan daerah dan masyarakat, akan kita kawal, apalagi bapak Bupati akan memberikan perhatian terhadap beberapa kondisi wilayah di Sinjai Barat yang perlu penanganan lebih, khususnya Infrastruktur”, ujar Jamaluddin.

Sekadar diketahui, turut hadir pada Musrenbang ini, Danramil, Kapolsek, anggota DPRD dapil IV, kepala Perangkat Daerah, para Kabag, Lurah/Kades, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Serta tokoh Pemuda se-Kecamatan Sinjai Barat. (Ads)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top