Sulsel

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua TP PKK Sinjai Kunjungi SLB dan Panti Asuhan

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke-455, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, menggelar kegiatan anjangsana, Senin (25/2/2019).

Andi Nurhilda Daramata Seto mengawali kunjungannya di panti asuhan Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Sinjai dan bertemu langsung dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Nurhilda merasa sangat terharu dan langsung memberikan pelukan serta memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

Setelah itu, ia pun melanjutkan kunjungannya ke kelompok lansia ‘Mawar’ yang terletak di Jl Hos Cokroaminoto dan menyampaikan kepada ibu-ibu lansia untuk tetap menjaga kesehatannya.

Hj Andi Daramata Seto Asapa dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja di rumah Tajuddin, salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga:  IMM Sinjai Gelar Darul Arqam Madya se-Indonesia Timur, Ini Pesan Wakil Bupati

Dalam kegiatan anjangsana Ketua TP PKK didampingi oleh Plt Kepala BPBD, Plt Camat Sinjai Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai, Ketua IKA DPRD, para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, Para anggota PKK, serta para anggota DWP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top