Peristiwa

Sopir Mengantuk, Innova Tabrak Pembatas Jalan, Lukai Dua Anak

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba. Sebuah mobil Kijang Innova mengalami kecelakaan di Dusun Dompili, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (27/2/2019) siang.

Innova berwarna hitam bernopol DD 1412 MR tersebut menabrak pembatas jalan dan terjun ke samping rumah warga. Akibatnya, kondisi mobil bagian depan rusak parah.

“Kendaraan tersebut bergerak dari arah Selatan menuju Utara. Namun saat hendak memasuki tikungan ke kiri tiba-tiba (sopir) tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga mobil tersebut lurus ke arah timur dan menabrak besi pembatas jalan dan jatuh ke arah kanan tepatnya di samping rumah warga”, kata Kanit laka lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin, SH MH.

Baca Juga:  Jalanan Licin, Truk Tangki Pengangkut BBM Terbalik

Tak hanya itu, dua orang anak di sekitar lokasi kejadian juga terkena besi pembatas jalan. Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan medis karena mengalami luka serius.

“Besi pembatas jalan yang ditabrak itu, mengenai dua anak dan kedua anak tersebut di larikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan medis karena mengalami luka serius,” jelas Mukramin.

Sementara itu, Usman (33) warga Kabupaten Bulukumba, yang juga sopir mobil naas itu mengatakan, saat kecelakaan yang dialaminya secara tiba-tiba mobilnya oleng dan langsung salah jalan ke kanan dan menabrak besi pembatas jalan.

“Perasaan saya saat bawa mobil dalam keadaan pelan-pelan, dan tiba-tiba gas mobil saya terinjak. Perasaan saya saat itu merasa mengantuk,” ujar Usman kepada SulawesiNews.com, saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Pemkab Sinjai Gelar Rembug Anak, Ini Tujuannya

Sekedar diketahui, mobil naas tersebut berisi satu keluarga, yakni, Usman (sopir), istri dan dua orang anaknya.

ABD MALIK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top