Ragam

Menuju WBK dan WBBM, Rutan Sinjai Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai gelar pencanangan pembangunan zona integritas bertempat di Lapangan Serbaguna Rutan Sinjai, Rabu (6/3/2019).

Kegiatan ini dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh.Rizal, berharap dukungan instansi terkait yang hadir dalam kegiatan ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Rutan Sinjai.

“Semoga Bapak/Ibu memiliki persepsi yang baik terhadap kami mengenai anti korupsi dan Zero Halinar ( Hp, Pungli dan Narkoba ) agar dapat terus merasakan peningkatan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat,” tuturnya.

Pencanangan ini ditandai dengan deklarasi dan penandatanganan piagam oleh Kepala Rutan Sinjai bersama pejabat struktural dan disaksikan Forkopimda Kab.Sinjai.

Baca Juga:  Ini Pesan Penting yang Disampaikan Andi Kartini Saat Hadiri Tabligh Akbar

“Pada tanggal 22 Januari 2019, seluruh pegawai Rutan Sinjai sudah menandatangani fakta integritas sebagai bentuk langkah kami mencanangkan Zona Integritas,” ungkap Ince Muh.Rizal.

Menindaklanjuti perintah kepala kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dan kepala divisi pemasyarakatan, setelah pelaksanaan pencanangan Zona Integritas dilanjutkan dengan Teleconference Deklarasi Pemberian Hak Remisi, Integrasi Narapidana dan Anak yang juga diikuti oleh perwakilan keluarga Warga Binaan agar dapat mengetahui bahwa pemberian hak kepada WBP dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya apapun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top