Advertorial

Dusun yang Belum Ada Jaringan Listriknya, Pemkab Sinjai Akan Upayakan

BULUKUMBA, SULAWESINEWS.COM – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong SP, M.SP, bersama Manajer PLN Ranting Sinjai Andhika Prananda, bersilaturahim di Kantor PLN Area Bulukumba, Selasa (12/3/2019), terkait rencana penambahan jaringan listrik di Kabupate Sinjai.

Manajer PLN Area Bulukukmba, Yuswastuty Yahtaya berharap, dengan adanya pertemuan tersebut bisa berkomunikasi dengan bekerjasama dengan instansi-instansi dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai dibulan april.

Sementara itu, Wabup Sinjai Andi Kartini menyampaikan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat Sinjai, untuk tahun ini sudah terealisasi.

“Yang menjadi harapan masyarakat yang sudah lama ditunggu-tunggu, bahwa itu janji politik sewaktu menjelang pilkada sudah terelesiasi, sehingga masyarakat Sinjai merasa senang,” harap Kartini.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Kunjungi Puskesmas Samaenre, Ada Apa?

Bahwa tahun 2020 akan diadakan penambahan listrik, yang membuat sekian lama kurang karena persoalan anggaran dan akan menjadi perioritas kabupaten sinjai.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, sampai bulan april akan diskon terkait dengan penambahan daya. Harapan kami kedepannya agar kerja sama yang baik dari  pihak PLN dan Pemerintah Daerah bisa terjalin, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat sinjai dapat terealisasi,” ujar Kartini.

Selain itu, dikatakannya, karena masih banyak dusun-dusun yang ternyata belum teraliri listrik dan akan ditindak lanjuti secara bertahap sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan oleh pusat. Dan semua dusun yang belum ada jaringan listriknya akan kita upayakan,” jelas Kartini (Adv)

Baca Juga:  Bupati Sinjai Realisasikan Janjinya, 1118 Orang yang Tergabung Himteskes Terima Insentif
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hub admin