Ragam

Seleksi Tilawatil Quran Kabupaten Soppeng Ditutup, Ini Kata Bupati

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat kabupaten Soppeng yang dipusatkan di Lapangan sepak bola Dare Ajue, Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-donri, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Tenri Sessu, Selasa (12/3/19) malam.

Pada STQH tahun 2019 ini, Dewan Hakim menetapkan kafilah Kecamatan Lalabata sebagai juara umum tingkat Kabupaten Soppeng.

“Saya percaya semua perwakilan adalah yang terbaik. Namun itu adalah upaya dan pendalaman isi Al Quran dan Hadits, terus belajar dan semoga tahun depan kecamatan yang lain bisa mendapatkan juara,” kata Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak SE, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah.

Selain itu dikatakan pula, bahwa dengan selesainya STQH, bukan berarti tugas selesai.

Baca Juga:  Begini Cara Kapolres Sinjai Mempererat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan

“Namun harus kita persiapkan untuk kesiapan anak-anak kita menghadapi STQH tingkat Provinsi di Tana Toraja yang dilaksanakan bulan April mendatang,” jelasnya.

Turut hadir Asisten Administrasi umum, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, jajaran Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, para camat beserta lurah dan Kades dan undangan lainnya.

YUSDI MULIADY

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top