Advertorial

Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Kunjungi Dekranasda Makassar

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Seto bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin dan para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota mengunjungi Serambi Dekranasda Makassar usai menghadiri Deklarasi Gerakan Bersama Stop Kekerasan Pada Perempuan dan TPPO, Selasa (12/3/2019).

Pada kunjungan ke Serambi Dekranasda Makassar yang bertempat di Anjungan Pantai Losari tersebut, para Ketua TP PKK kabupaten/Kota diajak melihat kerajinan tangan diantaranya perhiasan dan kain bermotif khas Makassar.

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin mengatakan bahwa pemerintah provinsi akan lebih meningkatkan keterlibatan PKK Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan event-event di tingkat provinsi maupun nasional.

Baca Juga:  Tekan Laka Lantas, Ini yang Dilakukan Dishub Sinjai

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Seto, mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Provinsi.

Menurutnya, Sinjai memiliki banyak potensi alam dan hasil karya UMKM yang layak diperkenalkan secara luas.

“Sehingga event di tingkat provinsi dan nasional akan menjadi wadah promosi yang tepat bagi Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hub admin