Peristiwa

Usai Video Call dengan Kekasih, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Seorang pemuda di Dusun Jeppara, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, ditemukan tewas di dalam rumah, Rabu (13/03/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.

Pemuda yang diketahui bernama Syamsuddin (22), ditemukan tewas dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon warna biru.

Kapolsek Sinjai Borong, AKP Rudi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu.

“Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya dengan posisi lehernya terlilit tali nilon warna biru, yang terikat pada kuseng pintu kamar korban,” ujar AKP Rudi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, Syamsuddin menjemput pacarnya dengan sepeda motor di Jl Basuki Rahmat Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (12/03/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Baca Juga:  Pabrik Penyulingan Minyak Cengkeh Terbakar, Tiga Orang Dilarikan ke Puskesmas

Syamsuddin pun membonceng pacarnya menuju ke Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong, dan mereka tiba sekitar pukul 19.00 Wita.

Sekitar pukul 21.00 Wita, korban kembali mengantar pacarnya yang bernama Andini (20) ke Jl Basuki Rahmat Kecamatan Sinjai Utara, dimana sebelumnya korban menjemput pacarnya. Dan sekitar pukul 22.30 Wita mereka tiba di lokasi tersebut.

“Setelah pacarnya turun dari motor, korban langsung bergegas pergi sambil mengatakan “ini yang terakhir kalinya kamu liat saya” dan setelah korban sampai di rumahnya sekitar pukul 24.00 Wita, korban melakukan komunikasi dengan pacarnya melalui video call,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, dalam percakapan tersebut korban mengatakan akan pergi jauh.

Baca Juga:  Ini Kata Wabup Sinjai Saat Hadiri Kegiatan Panen Perdana Tanaman Pakcoy

“Sekitar pukul 00.39 Wita percakapan terputus, dan korban ditemukan oleh orang tua kandungnya bernama Satu Binti Jarum dalam keadaan sudah meninggal sekitar pukul 10.00 Wita, dengan posisi lehernya terlilit sebuah tali nilon warna biru yang terikat pada kuseng pintu kamar korban,” pungkas AKP Rudi.

Dalam pemeriksaan Polisi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Polisi pun memastikan murni bunuh diri.

Sementara itu, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran kecewa  terhadap pacarnya. Karena sejak tiga bulan terakhir, korban dengan pacarnya jarang ketemu lantaran sang pacar sibuk dengan kegiatan kuliahnya.

MALIK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top