Peristiwa

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Imam Masjid di Sinjai Tewas

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Seorang imam masjid di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menjadi korban tabrak lari di Jl KH Agussalim Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (14/3/2019) sore, sekitar pukul 16.20 Wita

Korban bernama H Muh Yunus (69) warga Jl Markisa Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara ini, mengalami luka sekujur tubuh.

Dari rekaman CCTV warga sekitar lokasi kejadian, terlihat mobil pic up L 300 warna hitam bergerak dari arah berlawan dengan kendaraan korban.

“Sehingga diduga korban merupakan korban tabrak lari, dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas,” kata Kanit Laka lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH.

Mukramin menambahkan, setelah pihaknya melakukan olah TKP, sepeda motor  yang dikendarai korban bergerak dari utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang, dan diduga diserempet mobil L 300 pick up (dalam lidik) yang bergerak dari arah yang berlawanan.

Baca Juga:  Kabag Hukum Pemkab Sinjai Hadiri Rapat Pemutakhiran Data TLHP Tingkat Sulsel

Mukramin menyebutkan, saat ditemukan korban mengalami sejumlah luka dan tidak sadarkan diri.

Meski sempat dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tidak tertolong.

“Saat ditemukan korban sudah tidak sadarkan diri, sehingga warga sekitar membawa korban ke RSUD Sinjai. Namun sekira pukul 16.50 Wita, korban meninggal dunia,”jelas Mukramin.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan imam masjid tersebut.

MALIK

Click to comment

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top