Ragam

Begini Cara Bhabinkamtibmas di Sinjai Himbau Warga Hindari Money Politik

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan Polsek Sinjai Barat Brigpol Devi Susanto melaksanakan safari Jumat di Masjid Nurul Huda tepatnya di Dusun Karampuang, Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Jumat(15/3/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya warga yang ada di Desa Bontolempangan.

Brigpol Devi Susanto mengatakan, bahwa selain mendekatkan diri dengan masyarakat juga memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas.

“Tidak hanya itu, ini juga sebagai wujud menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga untuk mewujudkan sinergitas yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat menjelang Pileg dan Pilpres,” ujar Devi kepada sulawesinews.com.

Selain beribadah secara berjamaah, Devi juga mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita bohong (hoax), dan jangan sampai malah menyebarkan berita hoax.

Baca Juga:  Dinkes Sinjai Gelar Sosialisasi Pelatihan Kesehatan Mata Anak

“Diharapkan agar masyarakat tidak politisasi di Masjid, black campaign, dan money politik karena bisa terjerat hukum. Mari kita selalu waspada dan selalu melaporkan kepada Polisi apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” harap Devi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Content is protected !!