Kesehatan

Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Motivasi Para Kader Posyandu

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto Asapa menghadiri Bimbingan Tekhnis bagi kader Posyandu se-Kecamatan Sinjai Utara yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (22/3/2019).

Andi Nurhilda hadir bersama sejumlah anggota PKK Kabupaten lainnya, dan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara, Rini A. Jefrianto Asapa, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Dra Hj Masati dengan dihadiri para Kader Posyandu se-Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam arahannya, Andi Nurhilda memberikan sejumlah motivasi kepada para ibu kader Posyandu untuk semangat aktif dalam posyandu dan bekerja dengan ikhlas secara sukarela dengan hanya mengharapkan pahala dari Allah SWT.

Baca Juga:  Puskesmas Batu-batu Diresmikan, Ini Harapan Bupati Soppeng

“Saya mengajak kepada ibu-ibu para kader posyandu untuk aktif melihat ibu hamil maupun yang tengah masa nifas, menyusui maupun anak-anak balita di sekitar rumah untuk aktif memberikan penyuluhan dan mengajak mereka untuk datang ke Posyandu demi untuk tetap menjaga kesehatan ibu dan anak,” jelasnya

“Karena ibu yang sehat tentu akan berpengaruh dalam melahirkan dan mendidik anak-anak menjadi generasi yang sehat dan cerdas,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hubungi admin Redaksi