Advertorial

Ini Harapan Wabup Sinjai Saat Menutup Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Cup 2019

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP. M.SP hadiri sekaligus menutup turnamen futsal BRI Red Gank Sinjai Cup 2019, di Lapangan Indoor Futsal Sinjai, Sabtu (23/3/2019) kemarin.

Ketua panitia turnamen Syamsul Rijal, S.Pd, dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen futsal BRI Red Gank Sinjai Cup 2019, sebagai ajang pembinaan yang ada di Kabupaten Sinjai, dengan harapan munculnya talenta-talenta muda yang berbakat,  sehingga kedepan dapat memperkuat tim futsal Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini dalam sambutannya sangat mengapresiasi Red Gank Kabupaten Sinjai yang telah melaksanakan kegiatan futsal.

“Saya mengharapkan kegiatan ke-olahraga-an di Kabupaten Sinjai bisa digaungkan dan digalakkan terus, dan mudah-mudahan bisa diteruskan tahun depan agar kita dapat membangun pemuda-pemuda di Kabupaten Sinjai dalam bidang olah raga terkhusus olah raga futsal,” harapnya.

Baca Juga:  Nelayan Sinjai dengan Nelayan Barru Terlibat Konflik, Komisi II DPRD Sinjai Akan Temui Pemprov

Tampak hadir dalam acara ini Kapolsek Sinjai Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sinjai Muh. Irvan, Perwakilan BRI Cabang Sinjai, Pengurus Assosiasi Futsal Kabupaten Sinjai, dan para manajer tim peserta. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top
error: Maaf hargai karya orang lain. Kalau mau copy artikel, hub admin