Edukasi

Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pelaksanaan UNBK, Ini Harapannya

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa SIK, didampingi Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Muh. Arif, melakukan pemantauan tempat berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kabupaten Sinjai, Rabu (27/3/2019) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional di dua tempat, yakni SMK Negeri 1 Sinjai di Jalan Teuku Umar dan di SMK Negeri 2 Sinjai, Jalan Mandasini, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dari pantauan media ini, tampak Kepala Sekolah SMK Negeri 1 menyambut kedatangan Kapolres Sinjai.

Kunjungan Kapolres Sinjai tersebut untuk memastikan secara langsung keamanan di sekolah, agar pelaksanaan ujian berjalan lancar tanpa hambatan. Sekaligus untuk mengecek personil yang melaksanakan tugas pengamanan ujian.

Baca Juga:  Kopertis IX Sulawesi Bakal Gelar Deklarasi Anti Narkoba di Growth Centre

Kapolres Sinjai, berharap seluruh personel yang terlibat pengamanan agar betul-betul melaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Karena pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian sangatlah penting, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di sekolah yang dapat mengganggu jalannya proses UNBK secara profesional dan humanis,” jelas Sebpril.

ABD MALIK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top