Peristiwa

Tabrakan Sepeda Motor Akibatkan Pria Paruh Baya di Sinjai Meninggal Dunia

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Salohe, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (27/3/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor, yakni sepeda motor Honda Beat yang bernomor polisi DW 2969 DG dikendarai Molleng bin Soro (60), bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo (tanpa plat DD) yang dikendarai Wahyuddin bin Tola (19) seorang mahasiswa beralamat di Dusun Aju Coloe, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

“Akibat tabrakan tersebut, Molleng yang mengalami luka terbuka pada dahi, patah terbuka pada kaki sebelah kanan, dan luka lebam pada bagian dada sehingga tidak sadarkan diri. Dan pada pukul 07.45 Wita korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Sinjai,” ujar Mukramin.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan FBS 2019

Adapun kronologis kejadiannya, Mukramin menjelaskan, kecelakaan terjadi berawal ketika sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Wahyuddin bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan agak laju bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Molleng keluar dari lorong, dan langsung menyeberang jalan ke arah selatan dan Wahyuddin pun tidak dapat menghindar sehingga kecelakaan tersebut pun terjadi.

ABD MALIK

HJB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top