Peristiwa

Tabrakan Motor vs Innova, Seorang Pelajar di Sinjai Meninggal Dunia

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakan maut kembali terjadi di Sinjai, tepatnya di Jalan Persatuan Raya, Dusun Mangottong, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/3/2019) malam.

Kali ini, kecelakaan terjadi antara mobil kijang innova dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Akibat insiden ini, pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH mengatakan, kecelakaan ini terjadi antara mobil Innova bernopol DP 1395 EA yang dikendarai A. Idul Fitri Bin A. Suyuti (43) warga Kabupaten Pangkep, dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol DW 3359 DI yang dikendarai Aldiansyah Bin Amir (13), seorang pelajar yang beralamat di Dusun Sapu Beru, Desa Passimarannu, Kecamatan, Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Pabrik Penyulingan Minyak Cengkeh Terbakar, Tiga Orang Dilarikan ke Puskesmas

“Tabrakan terjadi sekitar pukul 20.00 Wita, mengakibatkan Aldiansyah mengalami luka parah pada bagian kepala, patah tulang dan beberapa luka lainnya. Sekitar pukul. 00.15 Wita, korban meninggal dunia di RSUD Sinjai,” ujar Mukramin saat dihubungi Sulawesinews.com, Minggu (31/3/2019) pagi.

Mukramin menjelaskan, kronologis kejadian berawal ketika sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Aldiansyah melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, dan tabrakan itu terjadi pada saat hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

“Disaat hendak menyalip mobil di depannya, bersamaan itu muncul sebuah mobil Toyota kijang Innova warna putih yang dikendarai A. Idil Fitri yang bergerak dari arah berlawanan (selatan ke utara) sehingga sepeda motor dan mobil tersebut tabrakan,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Lepas Kontingen Kafilah STQH Untuk Ikuti Tingkat Provinsi

MALIK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top