Advertorial

Hore! Soppeng Raih Penghargaan Terbaik Peragaan Kreasi Busana Sutra 2019

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah Andi Kaswadi bersama rombongan menghadiri kegiatan lomba busana kreasi sutera yang digelar di Ballroom Lily Fourpoints Hotel Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, (7/4/2019).

Kegiatan diperakarsai oleh Dewan Kerajian Nasional Indonesia dan diikuti oleh peserta Dekranasda Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan.

Dekranasda Kabupaten Soppeng dalam lomba kereasi busana sutra yang diwakili oleh A.Merly, berhasil meraih penghargaan kategori terbaik busana siang dengan motif ‘Bunga Sabbe’.

Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj.Nurjannah Andi Kaswadi dan rombongan Dekranasda Soppeng, mengaku sangat bangga akan pencapaian hasil yang diraih oleh A.Merly untuk mewakili Dekranasda Soppeng.

Baca Juga:  Begini Cara Ibu-ibu di SMA Negeri 1 Soppeng Sambut Hari Kartini

“Kegiatan ini akan membangkitkan kreativitas akan minat menggali desain corak dan warna sutra khususnya di Kabupaten Soppeng,” ujar Nurjannah.

“Ketua Dekranasda juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, dan Forkopimda yang selama ini sangat memperhatikan dan mendukung setiap kegiatan Dekranasda,” tutup Hj.Nurjanah A.Kaswadi. (Dian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top