Ragam

Kapolres Sinjai Cek Gudang Logistik Pemilu di Pulau Sembilan, Ini Imbauannya

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Dalam hitungan hari pelaksanaan pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa SIK MH, melakukan pengecekan gudang yang akan digunakan untuk menyimpan kelengkapan logistik Pemilu di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kegiatannya di Pulau Sembilan, Sebpril Sesa melakukan pengecekan langsung gudang yang akan digunakan untuk menyimpan kelengkapan logistik Pemilu didampingi Petugas PPK Arham, Petugas Panwascam Mahathir, Ketua PPS Desa Harapan Faisal serta Kapolsek Pulau IX Ipda Sasmito SH.

Usai memeriksa gudang, Sebpril melakukan tatap muka dengan pengurus PPK, PPS, Panwascam, Kepala Dusun, Ketua KNPI, dan beberapa masyarakat Pulau Harapan.

Baca Juga:  Asah Kemampuan Prajurit, Korem 141 Toddopuli Gelar Latihan Menembak

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat di pulau tersebut untuk ikut menciptakan Pemilu yg aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menghimbau agar seluruh masyarakat hadir dan memberikan hak suaranya dalam Pemilu mendatang.

“Saya minta bantuan kepada peserta yang hadir untuk bersama-sama menyampaikan kepada seluruh masyarakat tentang kehadirannya dan tidak usah merasa takut datang ke TPS karena TNI Polri menjamin keamanan pada saat penyoblosan nanti,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top