Advertorial

Ketua TP PKK Sinjai Buka Bimtek Kader BKB, Ini Harapannya

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua TP PKK Kabupaten sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata seto membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) kader BKB (Bina Keluar Balita) terintegrasi Paud dan Posyandu Pokja II yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bulupoddo, Jumat (12/4/2019).

Hj. Andi Hariyani Rasyid, S.Sos, MM dalam laporannya mengatakan bahwa selama 5 tahun kami di sini banyak prestasi yang ditorehkan oleh PKK Kecamatan Bulupoddo.

“Selain itu, Kecamatan Bulupoddo pernah menjuarai lomba menu B2SA (Berimbang Bergizi Sehat dan Aman) 3 tahun berturut-turut dan akhirnya piala lomba menu B2SA (Berimbang Bergizi Sehat dan Aman) tetap di Kecamatan Bulupoddo,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada para ibu kader dan tenaga didik agar dengan sungguh-sungguh untuk saling bertukar pikiran, dan pengalaman, pengetahuan, keterampilan.

Baca Juga:  Meriahkan SCC 2019, Sekretariat DPRD Sinjai Tampil Memukau

“Marilah kita aktifkan kelompok BKB, Posyandu dan Paud yang terintegrasi atau holistik dengan menjalankan tugas masing-masing dimana BKB memberikan pelayanan kepada ibu dan anak tentang 7 aspek perkembangan anak,” jelas Andi Nurhilda.

“Tenaga didik PAUD agar mendidik anak menjadi anak yang pintar, sehat, cerdas kemudian kader posyandu memberikan pelayanan kesehatan utamanya bagai mana gizi anak dan pelayanan ibu hamil,” harap Andi Hilda.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua Pokja II Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, serta para kader BKB,kader Paud, kader Posyandu. (Adv)

HJB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top