Pemerintahan

151 CPNS Kabupaten Luwu Terima SK

LUWU, SULAWESINEWS.COM – Bupati Luwu Basmin Mattayang menyerahkan SK CPNS kepada 151 orang CPNS formasi umum 2018. Penyerahan ini dilaksanakan di Gedung Andi Kambo, Belopa, Senin (15/4/2019).

Basmin Mattayang dalam arahannya, berharap kiranya CPNS dapat meningkatkan kompetensi, disiplin dan etos kerja.

“Inilah yang sering saya istilahkan 3T yakni tertib personil, tertib administrasi, tertib lingkungan. Jangan malas bekerja untuk terus mengabdi untuk negeri. Jangan pernah tanyakan apa yang negara berikan kepada kita, tapi tanyalah kepada diri sendiri apa yang yang dapat dan telah kita berikan untuk negara,” ujar Basmin.

Ketika sudah resmi sebagai ASN, Basmin juga mengimbau kiranya menjadi pegawai yang teladan dan bisa memberi contoh untuk keluarga dan masyarakat diluar.

Baca Juga:  Polri dan Kemensos Teken MoU soal Bansos, Ini Kata Sekda Soppeng

“Jadilah pegawai yang loyal dan disiplin. Kita harus tetap siap di manapun untuk mengabdi di Kabupaten Luwu dan untuk negeri.

Tingkatkan sinergitas antar ASN. Kualitas SDM jangan pernah berhenti untuk belajar dan membaca dan selamat untuk tanggung jawab yang baru,” jelasnya.

“Selamat mengabdi untuk negeri sebagai pegawai. Jaga dan syukuri SK yang telah didapat dan perjalanan masih panjang selamat berjuang,” kata Basmin menambahkan.

HJB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top