Pemilu

Kapolres Sinjai Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019, Ini Harapannya

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik menghadiri acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke PPK di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Sinjai, yang berlangsung di halaman Kantor KPUD di Jl Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (14/4/2019).

Pelepasan perdana logistik Pemilu 2019 itu, dilepas secara simbolis oleh KPUD Sinjai yang turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr(Han), Ketua Bawaslu Sinjai Muh. Rusmin, S.Pd pejabat utama Polres Sinjai dan para komisioner KPUD.

Mengawali kegiatan pelepasan, Kapolres Sinjai bersama segenap Forkopimda melakukan pengecekan terlebih dahulu sejumlah logistik yang hendak didistribusikan ke kecamatan-kecamatan tersebut, baik yang ada di dataran rendah maupun dataran tinggi serta di pulau di wilayah Sinjai.

Baca Juga:  Tolak Hasil Pemilu, Ratusan Massa "Serbu" KPU Kolaka Utara

Pelepasan perdana logistik Pemilu ini akan menggunakan 1 unit R6 truk, dengan mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Sinjai dan Polsek Jajaran.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa menuturkan bahwa pihaknya akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pemilu hingga sampai ke seluruh kecamatan, begitu pun pada lokasi gudang logistik di setiap kecamatan nantinya mendapat pengawasan dan pengamanan ketat oleh personil yang telah ditugaskan.

“Kami mengajak untuk bersama-sama berdoa, agar proses pendistribusian Pemilu 2019 ini dapat berjalan aman dan lancar hingga sampai di tujuannya masing-masing,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top