Sulsel

Pangdam Hasanuddin Tinjau Beberapa TPS di Kota Makassar

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, SIP M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan pemantauan dan peninjauan langsung di beberapa TPS seputaran kota Makassar, Rabu (17/04/2019).

Pemantauan dan peninjauan yang dilakukan oleh Pangdam Hasanuddin, sebagai bentuk tanggung jawab selaku aparat keamanan dalam memback up Kepolisian dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di wilayah Provinsi Sulsel.

Di sela-sela melakukan peninjauannya, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi berharap pelaksanaan Pemilu 2019, baik pemilihan legislatif maupun Presiden di wilayah Sulsel dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“Mengamankan Pemilu merupakan tanggungjawab kita bersama. Untuk itu, mari kita jaga pelaksanaan pesta demokrasi ini. Karena ini menentukan nasib bangsa lima tahun kedepannya,” ucap Pangdam.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Terima Tim Asia Muslim Charity Foundation

Adapun beberapa TPS di wilayah kota Makassar yang dikunjugi yakni, TPS 61 di Kecamatan Manggala, TPS 33 dan 34 Kecamatan Panakukkang dan TPS 03 Kecamatan Mariso.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top