Geger.... Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Halte

Geger.... Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Halte

Minggu, 30 April 2017,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi leher tergantung di sebuah halte yang berlokasi di Jalan Alauddin Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (30/4/2017) dini hari, sekira pukul 02.30 Wita.

Sontak, kejadian itu menggegerkan warga sekitar. Bahkan sejumlah pengendara menepikan kendaraannya untuk melihat jasad pria yang tergantung tersebut.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate yang mendapat laporan, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin langsung Kapolsek, Kompol Amrin AT.

Meski hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab pria itu nekat mengakhiri hidupnya. Untuk dugaan sementara diduga depresi berat hingga akhirnya memilih mengakhiri hidup dengan cara tragis.

Dugaan tersebut diperkuat karena Polisi menemukan selembar surat dari di dalam saku celana pria yang mengenakan kaos oblong bertuliskan ‘Superman Is Dead’ (SID). Dalam surat itu ditujukan kepada kedua anaknya yang saat ini berada di Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin, membenarkan, pihaknya menemukan selembar surat yang ditujukan kepada anaknya. Namun meski demikian, Amrin mengaku jika pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian pria yang ciri-ciri bertatto dan mengenakan pakaian serba hitam tersebut. (Yumul)

TerPopuler