Mobil Avanza Terjun Bebas di Kanal

Mobil Avanza Terjun Bebas di Kanal

Kamis, 20 April 2017,

KOLAKA UTARA, SULAWESINEWS.COM – Mobil Avanza putih dengan nomor polisi DD 1990 CR yang dikemudikan oleh Bripda Mahmuddin, anggota Shabara Polres Kolaka Utara, terjun bebas di sebuah kanal yang ada di dusun 2 Desa Maruge Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Keterangan saksi mata, Rusman, yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian menyebutkan, Rabu malam (19/4) sekira pukul 21.00 wita ia mendengar suara benturan keras. “Saya keluar untuk memastikan sumber suara tersebut, ternyata sebuah mobil jatuh dari bahu jalan dengan ketinggian sekira 3 meter. Posisinya tepat melintang di atas sebuah kanal. Ujar Rusman yang ditemui, Kamis (20/4/2017)

Hujan semalam menyebabkan peristiwa tersebut tidak banyak diketahui penduduk. Apalagi di sekitaran tempat kejadian, sepi dari pemukiman warga. Beruntung pengemudi tidak mengalami luka serius saat ditolong oleh Rusman.

Pemilik kendaraan yang ada dilokasi kejadian, menuturkan jika mobil tersebut memang dipinjamkan semalam. “Dia menjemput temannya di pelabuhan Tobaku lalu di antar ke Lapai. Saat balik dari sana kemudian terjadi kecelakaan” pungkas pemilik kendaraan, Salki.

ASRI ROMANSA

TerPopuler