Hukum & Kriminal

Lantaran Kesal, Seorang Mertua di Bone Bacok Menantu

Ilustrasi Pembacokan

BONE, SULAWESINEWS.COM – Karman (35), seorang pemuda di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Sulsel), nyaris tewas setelah dibacok dengan sebilah parang oleh mertuanya sendiri. Peristiwa pembacokan menantu oleh mertua tersebut, terjadi di Desa Paccing Kecamatan Patimpeng, Bone, Minggu (17/9/2017) malam. Akibatnya, korban menderita luka sayatan di kepala bagian belakang dan beberapa luka lainnya.

Pelaku bernama Atong (60), diduga tega menganiaya dan membacok Karman, lantaran kesal karena menantunya itu kerap melakukan kekerasan terhadap istri dan mertua perempuannya.

“Tersangka ini merupakan mertua korban, pemeriksaan sementara motif dari penganiayaan itu diduga karena korban (Karman) kerap melakukan kekerasan terhadap istri dan mertua perempuannya,” kata Kapolsek Patimpeng AKP Zulaeni R Tampilang, seperti yang dilansir pada laman Tribrata News Polres Bone.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Patimpeng. Sementara korban masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas kecamatan Kahu.

Baca Juga:  Gasak Uang di Gerai Pangkas Rambut, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi
Click to comment

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top