Edukasi

APTISI Wilayah IX Sulawesi Gelar Refleksi Akhir Tahun 2017

Dr. Akmal Umar, SE, M.Si

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi akan menggelar kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2017.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Sekretaris APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Dr. Akmal Umar, SE, M.Si kepada media Senin (25/12/2017).

Dijelaskan, refleksi akhir tahun ini akan digelar Rabu, 27 Desember 2017 di Myco Hotel Jl. Boulevard Panakkukang Makassar, pada jam 08.30 sampai selesai.

Sementara narasumber dalam acara itu yakni; Dr. Budi Djatmiko, Ketua Umum APTISI dengan membahas soal Akselerasi Pendidikan Tinggi Indonesia, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP, akan membahas, Kondisi Kelembagaan Perguruan Tinggi Swasta. Serta Guru Besar Ilmu Hukum UMI Makassar, Prof. Dr.H.Hambali Thalib, SH, MH, dengan bahasan Konflik Hukum dan Pengelolaan Perguruan Tinggi.

Baca Juga:  Jabat Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin Minta APTISI Selesaikan Masalah PTS

“Peserta refleksi akhir tahun ini berasal dari pengurus APTISI, pimpinan yayasan serta pimpinan PTS yang ada di Makassar dan sekitarnya,” , jelas Akmal yang juga DPK di STIMI Yapmi Makassar ini.

Sekadar informasi, APTISI Wilayah IX Sulawesi kini dipimpin Ketua Prof Dr. H. Ma’ruf Hafidz, SH, MH, dan Sekretaris APTISI Wilayah IX-A Sulawesi Dr.Mulyadi Hamid, M.Si.

Penulis : Yahya
Editor : Anha
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top