Politik

Bappilu Partai Golkar Gelar Rakor, NH : Jangan Coba-coba Kampanyekan Caleg Partai Lain

WATAMPONE, SULAWESINEWS.COM – Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan Daerah Pemilihan (Dapil) pada pemilihan serentak 2019 bertempat di Gedung Pemuda Jalan Kawerang Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (01/11/2018).

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, H.A.M Nurdin Halid (NH). Pada kesempatan itu, NH mengabsen masing-masing calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, baik caleg DPR RI, Caleg Provinsi maupun Caleg Kabupaten Bone serta Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa partai Golkar.

“Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulsel akan turun langsung dan mengelilingi daerah Sulsel untuk menggenjot peroleh suara Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang. Olehnya itu, kami dan semua jajaran pengurus Partai Golkar akan bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel terkhusus di Kabupaten Bone,” ujar NH dengan gaya dan retorika yang berapi-api.

Baca Juga:  Bertarung di Pilgub Sulsel, NH Tak Lupa Tugas Kawal Golkar

Selain itu, di hadapan peserta Rakor, NH juga me-warning para anggota Partai Golkar khususnya Caleg agar jangan mengkampanyekan Caleg dari partai lain.

“Jangan coba-coba dan haram hukumnya caleg Partai Golkar mengkampanyekan caleg partai lain,” tegas Nurdin Halid.

Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel, Syamsu Rijal atau yang akrab disapa Deng Ical, optimis jika Partai Golkar di Sulsel dan khususnya Kabupaten Bone akan kembali meraih suara yang sangat signifikan pada Pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, Bupati Bone yang juga Ketua DPD Golkar Bone, Dr. H Andi Fahsar M Padjalangi berhalangan hadir dalam Rakor tersebut dikarenakan dia sedang berangkat ke Kecamatan Tellu Limpoe, untuk mendampingi Wakil Gubernur Sulsel. (Yusdi Muliady)

Baca Juga:  Sah, Agusdin Duduki Kursi Ketua DPRD Kolaka Utara
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top