Ditangkap Karena Miliki Narkoba, Ternyata Rian Juga Penjambret

Ditangkap Karena Miliki Narkoba, Ternyata Rian Juga Penjambret

Selasa, 29 Januari 2019,

PINRANG,SULAWESINEWS.COM – Adriayan alias Rian(22), warga Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan WatangSawitto Kabupaten Pinrang, ditangkap polisi karena diduga memiliki narkobajenis sabu.

Pemudapengangguran tersebut dibekuk oleh tim Resmob Satreskrim Polres Pinrang diLingkungan Ulu Tedong, Kelurahan Maccoawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Senin (28/01/2019)sekira pukul 13.30 Wita.

Namun setelahditangkap dan dilakukan interogasi, ternyata, tersangka juga adalah pelaku pencuriandan jambret yang sudah melakukan aksi di sejumlah lokasi di Kabupaten Pinrang.

“Dari hasilinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di beberapaTKP di wilayah Kabupaten Pinrang. Jumlah yang diakui pelaku sembilan TKP, baik itumelakukan pencurian maupun jambret,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang,AKP Dharma Praditya Negara dalamketerangan tertulis, Selasa (29/01/2019).

Dalam melakukanaksi, kata Dharma, tersangka Rian mengaku bersama temannya yang saat ini masihdilakukan pengembangan.

“Barang bukti yangberhasil diamankan dari tangan pelaku, berupa satu unit HP Vivo Y 71 warnahitam, satu unit HP Oppo A57 warna hitam, satu unit HP Xiomi Redmi warna putih,satu unit HP Oppo warna hitam, satu unit mesin pompa air merek Shimizu,” jelasnya.

“Sedangkan barangbukti narkotika jenis shabu, telah diserahkan kepada Sat Narkoba,” pungkasmantan Kasat Reskrim Polres Bone itu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya serta proses hukum lebih lanjut, kini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Pinrang.

YUSDI MULIADY

TerPopuler