Ditikam Badik di Bone, Warga Soppeng Tewas

Ditikam Badik di Bone, Warga Soppeng Tewas

Senin, 14 Januari 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Sunra (32), warga Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan(Sulsel), tewas setelah ditikam sebilah badik oleh pelaku Andi Edianto (31).Peristiwa berdarah tersebut, terjadi di Lingkungan Torakkala, KelurahanLalebata, Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (13/01/2019) sekitarpukul 21.00 Wita.

Korban yang mendapat tikamandi bagian perut mengalami pendarahan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Soppeng. Meski sempat mendapat pertolongan medis, namun nyawa korban tak dapatdiselamatkan.

Kapolsek Lamuru AKPSuharyanto, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Hanya saja kata dia, belumdiketahui secara pasti motif pelaku karena masih dalam penyelidikan. Tapi diamenyebutkan, jika sebelumnya antara pelaku dan korban pernah berselisih paham.

“Untuk motif pelaku melakukanpenikaman itu, masih dalam lidik. Tapi sebelumnya pelaku dengan korban pernahterjadi kesalahpahaman. Korban adalah warga Soppeng, tapi istrinya warga KelurahanLalebata, Kecamatan Lamuru,” kata AKP Suharyanto melalui telepon seluler, Senin(14/1/2019).

Pelaku bersama barang bukti sebilahbadik sudah diamankan di Polsek Lamuru.

“Pelaku dengan barang bukti sudah diamankan. Saat ini kami sementara dalam perjalanan menuju rumah korban di Kabupaten Soppeng,” pungkasnya.

IRWAN TAHIR

TerPopuler