Jika Lolos ke Parlemen, Caleg Ini Akan Hibahkan 50 Persen Gaji Selama 5 Tahun

Jika Lolos ke Parlemen, Caleg Ini Akan Hibahkan 50 Persen Gaji Selama 5 Tahun

Sabtu, 12 Januari 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Nisrandiali SKM, seorang Calon Legislatif (Caleg)DPRD Kabupaten Bone Dapil IV (Amali, Ulaweng, Bengo, Lapri, Lamuru dan TelluLimpoe), berjanji akan menghibahkan 50 persen gaji yang diterimanya untukkegiatan sosial apabila terpilih sebagai anggota DPRD pada PemiluLegislatif  (Pileg) 2019 mendatang.

50 persen gaji yang dihibahkanitu, kata dia, nantinya bukan hanya berlaku dalam sebulan atau sekali saja,melainkan berlaku hingga 60 bulan atau selama 5 tahun.

“Jika saya terpilih nantinyaselama 5 tahun menjabat jadi anggota DPRD, selama itu pula 50 persen gaji sayaakan saya wakafkan untuk pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaanmasyarakat,” terang Dia.

Caleg dari Partai AmanatNasional (PAN) ini pun sampai membuat komitmen untuk masyarakat dalam rangkauntuk mensejahterakan masyarakat terlebih warga yang ada di wilayah Amali,Ulaweng, Bengo, Lapri, Lamuru, dan Tellu Limpoe.

“Ini adalah niat sayauntuk melihat masyarakat Amali, Ulaweng, Bengo, Lapri, Lamuru, dan Tellu Limpoejauh lebih sejahtera lagi. Sekali lagi, ini bukan janji tapi itu merupakankomitmen saya untuk mewakafkan 50 persen gaji saya untuk kesejahteraanmasyarakat,” kata Nisrandiali Wahyu, beberapa waktu lalu.

Untuk meyakinkan masyarakatsoal pernyatannya itu, Nisrandi pun akan

berniat mengajak masyarakatuntuk sama-sama mengawal stetmennnya.

“Mungkin masyarakattidak percaya dengan pernyataan saya. Tapi saya sungguh-sungguh mengatakan ini.Hal itu akan saya buktikan dengan memanggil notaris dan pengacara untuk menjadisaksi dalam penandatangan surat pernyataan yang nantinya saya tandatangi diatasmaterai dan di depan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu poinyang nantinya ditulis dalam surat pernyataan itu, yakni jika sampai diamelanggar janjinya maka dia siap untuk mengundurkan diri.

“Jika saya ingkar janji,dalam waktu 3×24 jam saya siap mengundurkan diri dari jabatan saya,”tegasnya.

Dia pun mengajak masyarakatuntuk sama-sama mewujudkan visi dan misi nya.“Maksuddan tujuan saya yakni untuk menyejahterakan masyarakat, serta untuk mengawal Aspirasimasyarakat itu sendiri,” terang Nisrandi. (AHA)

TerPopuler