Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional, Bupati Soppeng Tekankan Peningkatan Kinerja

Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional, Bupati Soppeng Tekankan Peningkatan Kinerja

Senin, 07 Januari 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM– Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE,melantik 37 orang pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintahkabupaten Soppeng, , Senin (7/01/2019) di aula diklat BKPSDM Jalan SalotungoWatansoppeng.

Para pejabat yang dilantik tersebutberasal dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terutama yangberkaitan dengan pelayanan publik.

Ada pun ke 37 orang yang dilantiktersebut, masing-masing 21 pejabat struktural dan 16 pejabat fungsional padaorganisasi Pemkab Soppeng.

Bupati Soppeng HA KaswadiRazak dalam sambutan mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yangdilaksanakan pada kesempatan ini, merupakan suatu peristiwa yang bersifat alamdunia sebagai tuntutan dalam rangka enemisiasi dalam suatu organisasi.

“Dengan paradigmaadministrasi kepegawaian, memberikan dampak terhadap keberadaban setiapaparatur dalam melaksanakan tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya. Karenaselaku aparatur, tidak hanya dituntut menyelesaikan tugas tetapi dituntut pulauntuk menunjukkan kinerja dan kreasi sebagai pioner serta mewujudkan perubahandi SKPD masing-masing menuju ke arah yang lebih baik dengan mangacu pada visidan misi yang di embang oleh organisasi,” ujar Kaswadi.

“Semoga dengan jabatansaudara yang diemban, betul-betul dapat mendukung tugas dan tanggung jawabsaudara di masa akan datang. Sehingga tujuan pemerintahan melayani lebih baik,dapat terwujud dan dapat diharapkan,” kata Kaswadi menambahkan.

TerPopuler