Buka Turnamen Futsal Antar Instansi, Bupati Sinjai : Olahraga Ini Digemari Masyarakat

Buka Turnamen Futsal Antar Instansi, Bupati Sinjai : Olahraga Ini Digemari Masyarakat

Rabu, 20 Februari 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, membukasecara resmi turnamen futsal antar instansi, Rabu (20/2/2019) malam.

Turnamen ini digelar dalamrangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-455 yang bertempat dilapangan indor.

Ketua panitia pertandingan H.Haris Achmad dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen futsal kali ini ada20 instansi yang ikut, dan tahun ini peserta yang ikut hanya Pegawai NegeriSipil (PNS).

Bupati Sinjai, Andi Setodalam sambutannya mengatakan, bahwa olah raga futsal adalah olah raga yangcukup diminati dan digemari oleh para masyarakat saat ini.

“Pertandingan futsalantar instansi pemerintah kabupaten Sinjai, tentu memiliki makna yang baik bagikita semua dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai di lingkuppemerintah daerah”, jelasnya.

Setelah sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menendang bola, sebagai tanda dimulainya turnamen futsal antar instansi pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kepala perangkat daerah, para kabag, ketua Koni Sinjai, panitia futsal, dan para peserta futsal dari berbagai instansi pemerintah daerah. (Ads)

TerPopuler