Bupati Sinjai Harapkan WBK & WBBM Diterapkan di Instansi Pemkab Sinjai

Bupati Sinjai Harapkan WBK & WBBM Diterapkan di Instansi Pemkab Sinjai

Kamis, 21 Februari 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi SetoGadhista Asapa SH, LLM menghadiri acara Pencanangan pembangunan zona integritasmenuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM)yang berlangsung di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Sinjai kelasII, Kamis (21/2/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Abdullah Ambrus, dalamsambutannya mengatakan, bahwa pengadilan negeri Sinjai terus berupayameningkatkan integritas, performa aparat pengadilan dan pelayanan padamasyarakat pencari keadilan.

Berbagai performa program telah dilaksanakan untuk mendorongterjadinya perubahan yang signifikan di pengadilan, salah satunya adalah upayauntuk mewujudkan wilayah zona integritas di pengadilan negeri.

“Dalam pelayanan pembangunan zona integritas menuju WBKdan WBBM perlu dilakukan penguatan terhadap area manajemen perubahan, penataantata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatanakuntabilitas kinerja dan penguatan kualitas pelayanan publik”, jelasAbdullah.

Bupati sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Pemerintah Daerah dan selaku Kepala Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, pihaknya menyambut baik acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang di laksanakan oleh pengadilan negeri.

“Mudah-mudahan di Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai juga pastinya akan menerapkan. Dan mudah-mudahan sinergi antara Pengadilan Negeri dan Pemerintah Daerah dalam wilayah bebas korupsi, serta wilayah birokrasi bersih karena sangat penting dalam pelayanan masyarakat,” kata Seto. (*)

TerPopuler