Bupati Soppeng Hadiri Tabligh Akbar, Ini Pesannya

Bupati Soppeng Hadiri Tabligh Akbar, Ini Pesannya

Selasa, 26 Februari 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM– Demi menciptakan kedamaian di BumiLatemmamala. Terutama menghadapi pesta demokrasi pada April 2019 mendatang, pihakPolres Soppeng menggelar tabligh akbar di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng,Jalan Pengayoman Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan,Selasa (26/02/2019).

Tabligh akbar yang digelaroleh Polres Soppeng tersebut dengan tema “Mempererat Ukhuwah Islamiyah Demimenciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk tahun 2019”.

Pada kesempatan itu, turuthadir Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, Ketua PN Kajari Soppeng, Waka PolresSoppeng Kompol Catur BS SH, Personil Polres dan Kodim 1423 Soppeng, pimpinanSKPD, dan ribuan masyarakat lainnya.

Bupati Soppeng HA KaswadiRazak, dalam sambutannya berharap semoga kegiatan Ukhuwah Islamiyah ini dapatmenciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Bupati juga mengimbau kepada semuapihak bisa menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Soppeng, agar tetap dalamkeadaan kondusif.

“Mari kita sama-samamemposisikan diri menyonsong pemilu, pemilihan Capres Cawapres dan Pilcalegdalam keadaan aman dan damai,” ujar Kaswadi.

Kaswadi pun tak lupa mengucapkanterima kasih kepada Kapolres Soppeng berserta jajaran atas terlaksananyakegiatan tabligh akbar itu.

“Atas nama Pemerintah daerah,kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Soppeng beserta jajarannya atasterlaksananya kegiatan ini, dan semoga bernilai ibadah bagi kita semua,” ucapKaswadi.

Sementara itu, sambutanKapolres Soppeng yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Catur BS SH, mengatakan,menghadapi pemilu pada April 2019 mendatang, kami meminta kepada masyarakatagar tetap menjaga keamanan dan menciptakan kondisi damai.

“Walaupun masyarakat Soppengberbeda pilihan atau warna di pemilu nanti, kita tetap bersaudara,” kata KompolCatur.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat mempererat Ukhuwah Islamiyah serta menjadikan iman kita lebih kuat,” tambah Kompol Catur.

Sekadar diketahui. kegiatan diisi dengan ceramah oleh AGH Prof Dr Faried Wajedy MA, Dr H Huzaemah M.Ag, Dr A Darussalam T M.Ag.

YUMUL

TerPopuler